Sebelum Anda benar-benar menulis e-book, kami akan menulis surat penjualan terlebih dahulu. Sekarang saya sarankan Anda menulisnya di Microsoft Word dan menyimpannya. Kemudian kita dapat mentransfernya ke "Halaman situs penjualan" utama saat kita mendesain situs dasar kita di langkah 5
Alasan utama kami menulis salinan penjualan kami sebelum kami menulis sebuah kata di e-Book kami adalah karena itu belum benar-benar dibuat, yang berarti sama sekali tidak ada batasan apa yang dapat Anda tulis dalam surat penjualan Anda. Surat penjualan tidak sesuai dengan e-Book; itu sebaliknya.
Sekarang Anda dapat menjelaskan dengan tepat apa yang akan ditampilkan e-Book Anda kepada calon pelanggan. Tidak ada batasan tentang apa yang dapat Anda tulis dalam surat penjualan. Ketika surat penjualan selesai, Anda dapat memasukkan semua ide yang telah Anda buat ke dalam e-Book Anda
Salinan penjualan Anda harus melakukan tiga hal berikut:
• Dapatkan perhatian prospek
• Komunikasikan manfaat produk
• Membujuk prospek ke dalam tindakan yang diinginkan
Ingat bagian terpenting dari desain halaman Anda adalah salinan penjualan Anda yang sebenarnya. Situs web dan grafik yang bagus membantu tetapi kuncinya ada pada kata-kata yang digunakan
Struktur surat penjualan
• Tajuk/Judul
• Janji
• Kesaksian
• Info produk
• Keuntungan
• Bonus
• Menjamin
• Ringkasan
Ini adalah struktur yang harus Anda gunakan untuk salinan penjualan Anda. Jika Anda melihat surat penjualan terbaik mereka semua akan mengikuti formula ini?
Tajuk
Fungsi utama dari header/judul adalah untuk menarik perhatian pembaca. Header harus ditampilkan dalam font besar dan tebal. Ini menuntut perhatian pelanggan potensial Anda dan membuat mereka tertarik untuk membaca lebih lanjut. Sertakan logo atau sampul e-Book Anda (dibahas nanti) di dekat header. Jika tajuk Anda tidak dirancang dengan baik, Anda berisiko kehilangan pelanggan potensial secara langsung. Luangkan waktu untuk membuat tajuk Anda.
Sebuah janji
Bagian ini menjanjikan pelanggan potensial keuntungan besar yang hampir terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Tidak apa-apa jika agak terlalu sulit dipercaya, testimonial akan menyelesaikannya. Berikut adalah contoh dari judul seperti itu
Temukan bagaimana program afiliasi 5 langkah saya dapat meningkatkan penghasilan Anda sebesar 10.000 per bulan
Testimonial
Di bagian ini Anda menyertakan testimonial yang dikirimkan oleh pelanggan lama/baru kepada Anda tentang produk atau layanan Anda. Anda mungkin belum memiliki pelanggan, jadi kirimkan email ke beberapa calon pelanggan e-book Anda secara gratis dengan imbalan testimonial. Ketika Anda mulai menjual, Anda selalu dapat meminta satu pelanggan baru.
Sekarang halaman testimonial telah meyakinkan pelanggan potensial bahwa Anda dapat memenuhi janji yang Anda buat di header Anda juga Anda telah mendapatkan sedikit kepercayaan dari pelanggan potensial Anda sehingga apa pun yang Anda katakan yang mengikuti halaman testimonial akan dianggap benar. Inilah alasan mengapa testimonial ditempatkan di bagian atas untuk mendapatkan kepercayaan segera di mana jika ditempatkan di bagian bawah setelah menyajikan beberapa salinan penjualan yang baik mungkin sudah terlambat.
Info dan produk
Di bagian ini Anda akan memberikan info tentang produk atau layanan Anda. Anda harus menunjukkan kepada pelanggan Anda daftar masalah di area ini. Setuju dengan pelanggan, tentang betapa frustasinya masalah ini dan bagaimana Anda sendiri menangani masalah ini. Kuncinya adalah menunjukkan kepada orang tersebut bahwa Anda memiliki pemahaman yang mendalam di bidang ini dan Anda ahli dalam bidang tersebut. Itu sangat penting.
Selanjutnya Anda harus memperkenalkan produk Anda sebagai solusi dari masalah tersebut. Maka Anda harus memiliki desain sampul e-book yang tepat. Ini sangat penting. Banyak orang belum pernah membeli e-book sehingga Anda harus memberi mereka gambaran tentang apa sebenarnya yang akan mereka beli
Keuntungan
Bagian ini pada dasarnya memberi tahu calon pelanggan Anda tentang manfaat yang akan mereka terima dari membeli produk Anda. Tunjukkan kepada calon pelanggan Anda kenikmatan yang akan mereka dapatkan dari menggunakan produk tersebut. Beri mereka informasi sebanyak mungkin tentang produk Anda. Gunakan poin-poin untuk menekankan manfaatnya. Masukkan kesaksian lain hanya untuk mengingatkan orang itu bahwa itu semua benar. Menjaga kepercayaan mereka sangat penting.
Bonus
Ini adalah taktik ampuh yang digunakan untuk meningkatkan penjualan. Termasuk bonus gratis dengan pembelian e-Book Anda akan meningkatkan nilai yang dirasakan dari e-Book. Juga batas waktu bonus juga merupakan cara yang baik untuk mempercepat pembelian konsumen. Bonus juga mengurangi risiko pengembalian uang
Menjamin
Menawarkan jaminan kepada calon pelanggan Anda mengambil risiko dari bahu mereka
Selengkapnya tentang teks sumber ini